Thursday 22 January 2009

Belajar Menulis Di Blogger

Belajar Menulis Di Blogger

Seringkali bila kita searching pada google.com banyak keyword yang membahas mengenai cara belajar menulis di blog, memang ini adalah salah satu permasalahan sebagai blogger pemula, yang punya semangat sekali ingin menulis tapi tidak memiliki dasar menulis sama sekali, bila kita membaca setiap posting dalam suatu blog sering kali kita akan senang mendapat berbagai pengetahuan yang kita inginkan. Gaya bahasa yang rapi teratur kadang membuat kita terhibur dengan gaya tulisan yang di bumbui humor, membuat kita merasa nyaman dan sering berkunjung ke blog tersebut. Bagi blogger pemula menulis pada awalnya memang susah, tapi klo kita lakukan terus menerus, sambil berdiskusi dan belajar dari blogger yang sudah malang melintang didunia blogger, saya yakin kita nanti bisa juga seperti mereka. Beberapa tips yang saya dapat dari pencarian google mengenai belajar menulis di blogger sangat beragam, saya sendiri sebagai blogger pemula juga masih mengalami kebuntuan dalam menulis. Menurut para pakar blogger menulis haruslah dari dalam hati dan memiliki semangat, tulislah apa saja yang kiranya bisa anda tulis, nggak perlu grogi atau kurang pede dengan tulisan kita, misalnya masalah rutinitas, motivasi, atau yang lain. Untuk menambah perbendaharaan kosa kata atau wawasan untuk menulis kita juga harus sering sering membaca, dengan membaca kita akan lebih tahu dan menghubungkan tulisan kita dalam blog.sering berkunjung dan berkumpul dalam forum untuk menanyakan dan berbagi mengenai kiat – kiat menjadi blogger. Saya menulis ini juga dalam rangka belajar seperti anda, bisa anda cermati gaya bahasa saya seperti apa, mungkin kurang begitu bagus, tapi bagi saya sangat menikmatinya dan berusaha untuk terus menerus menulis, bagi saya dengan menulis menambah atau mengasah otak kita untuk senantiasa berpikir dan menyehatkan mindset kita. Biar semua tidak terbuang percuma dengan rutinitas yang menjemuhkan.

No comments:

Hawk Advertising

Terima Pemesanan :

ID Card,Undangan, Shooting Video, Banner, Spanduk, Stiker, Blanko, Seragam Kantor, Pengadaan Komputer, Maintenance.

Dan Kebutuhan Kantor lain nya.

Anda Pesan Besok kami Antar (Untuk daerah Surabaya dan Sekitarnya)

Hub : 0856 4999 8 555 / arianto.sam@gmail.com